Sebuah catatan kecil di usia ke-26

, , 1 comment


Aku tua ya?  Tua atau tidak tergantung persepsi. Aku tua dibandingkan anak2 smp, tapi aku jauh lebih muda dari sebagian besar orang-orang di kantor...  hahaha
26 tahun sudah aku hidup. Setiap ulang tahunku datang, terasa ada hal yang lebih istimewa. Walaupun sebenarnya, sejak dulu aku bukan orang yang menganggap hari ulang tahun adalah hari yang “lebih” dibanding hari-hari lainnya. Aku tidak pernah punya pesta ulang tahun yang heboh. Waktu TK, di sekolah, bahkan umur 17 tahun pun, biasa saja.


Ulang tahun adalah momen di mana kita mengingat lagi apa yang sudah kita kerjakan, dan apa yang akan kita kerjakan di masa depan. Hampir mirip seperti tahun baru. Ya ulang tahun aku tidak jauh2 dari tahun baru, nuansanya masih mirip-mirip....

Ulang tahun kali ini terasa beda. Banyak ucapan selamat dari teman di dunia nyata, bahkan lebih heboh lagi di dunia maya. Ada yang dulu ucapin, tapi tidak lagi. Ada juga yang dulu belum kenal tidak ucapin, tapi tahun ini ucapin. Serunya, dari ucapan ulang tahun itu, bisa jadi obrolan dan do’a. Dari ucapan itu aku bisa introspeksi tentang diri sendiri, seperti apa sih image aku di mata teman2............

“ HBD k' moga cpat mnemukan si ratnah....

“ Hbd... semoga lekas ketemu sama yang dirindukan ...

“ salama tuo dai marendeng..... “

“ HBD Ustadz Mogaa Panjang Umur Sehat Selalu, & Yang Pastinya Tambah Gagah Donk Hehehehe..... “

“semoga tambah gagah” – oh jadi aku dianggapnya gagah... entah dalam konotasi positif atau sarkastik, ah,,, biarlah.....

.....
......................

Thank God, each birthday reminds me that i have known a lot of people who care about me...

1 komentar: